6 Bocoran Film The Black Panther


JAKARTA -- Marvel Studios bersama Walt Disney Studios akan menghadirkan film tentang pahlawan super Black Panther pada Februari 2018 mendatang. Berikut sejumlah bocoran yang terbongkar dari tayangan trailer di YouTube, dilansir dari laman metro.co.uk.
Pilihan berani
Marvel dikenal lebih fokus menggarap kisah pahlawan super favorit dan membiarkan layanan streaming Netflix mengembangkan tokoh yang 'lebih manusia' seperti Daredevil atau Luke Cage. Keputusan berani studio menggarap kisah Raja T'Challa alias Black Panther ini membuat film produksi Marvel jadi makin beragam.
Latar tempat
Wakanda Raja T'Challa (diperankan aktor Chadwick Boseman) berasal dari Wakanda, negara fiktif di Afrika yang digambarkan Marvel sebagai tempat paling canggih di dunia. Masyarakatnya punya banyak teknologi unik, menggunakan komputer antiretas, juga menjaga persediaan metal terkuat bernama Vibranium yang hanya ada di sana.
Lanjutan Civil War
Sinopsis resmi yang dikeluarkan oleh Marvel menceritakan bagaimana plot film Black Panther akan berlanjut dari pertarungan epik antara Iron Man dan Captain America dalam sekuel Captain America: Civil War. Namun, ada banyak pendalaman cerita yang menyorot T'Challa, terutama upayanya mencegah Wakanda terseret ke dalam perang dunia.
Kekuatan super tak terkalahkan
Pada versi komik yang terbit pada 1966, T'Challa memiliki kecepatan super, kekuatan, penglihatan malam hari, kemampuan penyembuhan, dan cakar adamantium yang serupa dengan Wolverine. Ketangguhan itu juga tersaji dalam trailer seperti saat Black Panther tak mempan ditembak peluru dan dengan mudahnya mengalahkan banyak lawan.
Menyinggung kolonialisme
Cuplikan film menampilkan betul Wakanda sebagai negara makmur dengan bergaam harta karun luar biasa. Kondisi itu mengundang minat penjajah kolonial yang merencanakan strategi bagaimana mendapatkan kekayaan dan sumber daya kekayaan negara tersebut.
Banyak karakter tersohor
Lupita Nyong'o, aktris pemeran ibu serigala yang merawat Mowgli di The Jungle Book bermain sebagai tokoh Nakia, salah satu pengawal perempuan pelindung Black Panther. Selain Nyong'o, ada aktor Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue, Danai Gurira sebagai Okoye, juga Martin Freeman sebagai Everett Ross.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Popular Posts