Kumpulan Modifikasi Motor Yamaha NMAX 2017

Siapa yang gak terpikat dengan pesona motor matic dari Yamaha ini, motor matic underbone bergaya maxi scooter bermesin 155cc dengan keunggulan vitur VVA ini sangat sukses di pasaran. Selain itu matic dengan rem ABS ini juga selain menjadi matic underbone 150cc terlaris, Yamaha NMax ini juga di ekport keluar negri juga berhasil menyabet beberapa penghargaan, baik lokal maupun Internasional, diantaranya :
  • Matic terbaik versi Otomotif award 2015
  • Matic terbaik versi MCN award 2015
  • Matic terbaik veris FORWOT award 2015
Karena itulah Matic dengan harga yang sangat value for money karena harganya terjangkau dikelasnya dan pastinya motornya sekarang sudah tak jarang ditemui dijalanan, sudah banyak berkeliaran dan menjadi idola baru para pecinta matic di Indonesia.
Nah ngomongin motor baru, pastinya yang menarik dibahas adalah soal modifikasi pemirsa… Lalu bagaimana dengan konsep modifikasi Yamaha Nmax ini? wah, ternyata konsep modifikasi ini sudah banyak pemirsa, beragam macam assesoris modifikasi sudah banyak yang jualan dan sangat mudah didapat, dan hasilnya hasil modifikasi pun sudah banyak sekali.
Oke, untuk itu mari kita lihat beberapa conto hasil modifikasi yang bisa saja menjadi inspirasi modif bagi para owner Nmax yang saat ini mencari referensi. Dan inilah galeri foto modifikasi Yamaha NMax 














Previous Post
Next Post

Popular Posts