Foto Bos First Travel Tahun 2010 Saat Masih Miskin

Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, pemilik PT First Anugerah Karya Wisata atau yang lebih akrab disebut dengan First Travel memang saat ini tengah menjadi sorotan netizen Tanah Air setelah diamankan pihak Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan calon Jemaah umrah.
Andika Surachman menjabat sebagai direktur utama, sementara istrinya sebagai direktur. Mereka berdua diaggap menipu calon jamaah yang ingin melaksanakan umrah.
“Modus operansinya, pelaku menjanjikan dengan cara menawarkan biaya umrah,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, seperti yang dilansir di Tribunnews.com
Namun sayang, sampai saat ini belum ada calon jamaah yang berangkat. Sementara itu nama Anniesa Hasibuan sudah cukup terkenal karena ia merupakan desainer hijab dan bahkan sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Di tahun 2016 yang lalu ia berhasil masuk ke New York Fashion Week.
Pasangan suami istri itu tak luput dari perbincangan warganet media sosial. Para netizen yang menjadi korban bahkan membuat group khusus di Facebook sebagai wadah bagi korban calon Jemaah umroh untuk saling bertukar cerita.
Dalam sebuah unggahan di laman grup tersebut, foto-foto memperlihatkan bos Traevel ini ketika zaman dahulu. Kondisisnya sangat berbeda dengan sekarang ini. Dilansir dari Detik.com foto yang diposting itu diberi keterangan ‘foto tahun 2010 saat kismin’ mendapat banyak komentar dari netizen. Foto itu memperlihatkan keduannya di ketinggian dengan latar gunung.
Tanggapan netizen yang memang rata-rata korban First Travel itu beragam, ada nyinyir pedas dan menyumpahi mereka.
Memang terlihat kehidupan bos Fors Travel itu sangat jauh berbeda. Saat ini mereka hidup glamor dan sering bepergian ke luar negeri. Oleh sebab itulah banyak netizen yang berkomentar negatif. Berikut foto-foto perubahan drastis bos First Travel saat belum sukses dan sekarang ini.
Tidak disangka, dulunya mereka sempat hidup melarat pada tahun 2010. Foto tersebut memperlihatkan Andika yang berkacamata mengenakan kaus lengan panjang dan Anniesa yang mengenakan baju kuning ditutup pasmina warna hitam. (Foto: dok Facebook)
 Foto tahun 2010 dan tahun 2014


Foto zaman 2010 dan 2016


Previous Post
Next Post

0 komentar:

Popular Posts